Jumat, 24 Juni 2011

Come to Papah

Dari Judulnya dah ketauan,,hahaha..
Ceritanya kembali niicchh...kembali pa sich!!!awu w jga.. ;)

begini critanya..tahun 2008 gw mncoba mmbuka dri dngan dunia teknologi informasi internet..hallahh..ngmong opooo...!!!
yg pasti gni deh..gw kyk nghamilin ank org trus kbur entah kmna,,hehe lebay ych!!pkonya stelah w bwat blog di blogspot ini,,bkin 1 posting trus gk w sntuh2 lg ni blog,,ksian bgt yach..
itulah resikonya blog,,hehe...
skrang gw trgugah bwt trus mngupdate blog gw ini,,
Pertama, dengan w trus nulis disni, skill brtambah,,ajang crhat jga
Kedua, dengan adanya ini..w bsa lbih tau tntang apa yg nmany html atau apalah itu nmanya..yg pnting cari ilmu dan ilmu kta pa ustad jga..

satu hal yg gw dpat dari sni yaitu motivasi yg mmbwa gw ingin trus brtmbah maju,,smngat trus,,krena teknologi bukan menurun tpi mningkat..gmna crany spaya kta trus mnmbah kterampilan kta,,bkan hnya bwt cari uang lho..ya sbenerny itu jga bsa dbilang iya..
udah akh yg pnting w pngen isi blog gw lagi,,titik euy..

0 komentar:

Posting Komentar