Rabu, 23 November 2011

Cinta Sejati??

Sekarang gw pngen ngasih prtanyaan,,, ada gk sih cinta sejati yang gk bisa brsatu…???????
Mungkin knpa gw tanya itu karena yang gw rasain sekarang,,hati gw khususnya selalu memikirkan satu gadis yang blm pernah sama sekali jadi cwe gw...karena gw sama sekali gk pernah nyoba bwt tanyain itu ke dia…kenapa gw skarang ngerasa maluuuuu banget kalo liat dia,,apalagi ngobrol..
Gw seringkali mimpi tentang dia,,gw gk mnta dy dteng di mmpi gw tapi knapa dia ada trus????
Sebenarnya kalo dpkir logis gw ma dy gda sma sekali cocok2nya…
Bagaikan pngguk mrndukan bulan,,bisa dbilang begitu..hahhaa.. :D
Emang smpet kta prnah dket,,tpi tu cma htungan hri..itupun smua ksan gw ancurin,,gk byasanya gw nervous bgt dket cewe…tpi hari tu gw ngrasa ada yang megangin tngan gw,,mulut gw,,dan ada yang nyuntik otak gw pake formalin…
Sbenernya gw dah tau prsaan dy k gw wlwpun gk gw tnyain,,tapiiiiiiii….
Knapa gw masih berharap ych….
Tapi dari semua yang dijalanin,,smakin gw jauh dari dy smakin rsa ini jdi nyata…
Gw bngung knpa ada rasa ini…
Skarang dy udh punya cwok yang gw harap bsa bhagiain dy…amin,,
Bkan hnya cwo,,kalopun dy udh pnya suami,,gw hrap suaminy gk nyia2in dy…amin
Smoga ini jdi cnta yg tulus….
Smangat yh,,moga sehat selalu dan sukses dan dapet org yg trbaik bwt kamu,,

0 komentar:

Posting Komentar