Rabu, 23 November 2011

Kok sakit yah...!!!


Sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh banget,,ngerasa gk ada yang peduli sma gw…tapi sedih ini memuncak stelah gw ngeliat foto yang gak perlu gw liat..yaitu foto2 orang yg smpai saat ini gw cinta sjak 13 thun  yg lalu....foto sama pacarnya,,
Udahlaahhhhhhhh…….katanya pngen cinta sejati,,hikshikshiks…
Iya dehh,,,gw mesti bisa…jadiin hati yang mati ini menjadi jiwa2 yang kuat, tegar dan lebih baik ke depan..terutama gw fokus sama karier gw..itu aja dulu deh,,yang lainnya biarin mengalir apa adanya,,walawpun terkadang sakit ngerasa sakiiiitt banget...tapi semoga Allah udah nyiapin semua yang terbaik,,amin…

2 komentar:

Prakosa Trinorosimo mengatakan...

Aw.aw.aw....
Sabar brad...
Plan Do Check Action...

fajar sutarwan mengatakan...

thank's brader...
semoga smua ada hikmahnya....

Poskan Komentar