Sabtu, 12 November 2011

mesra banget

hari ini gw ngerasa sneng banget...tapi sdih juga,,,
kenapa bisa begituuuu????,,,

malam minggu kata anak2 muda saatnya mamingan alias malam iming2an..gk2 yg bner mlam mingguan...orang2 djlan pada bonceng lawan jenisnya masing2..gtw deh tu pcarnya,,mboknya..ato peucangny x yh,,ngliatnya ngiriii bget..
gk kyk gw yg pnya cwe srasa gk pnya cwe..enak x yh kalo pnya cwe gk jauh rmahny,,gk kyk gw yg cma bisa bwa vespa mlem2 ngeraba jok blakang ko gda orang yh,,ya emang gk ada cuplis...hahahha..pokonya sdih bnget deh..aseekk kykny dlem bnget tuh,,
gak gw dsni gk mau crta tu...
yang mesra tu sbenerny pas gw nympe rumah..
si ma2h & s bpa dduk bdua di kursi dpan smbil gandengan tngan dngerin musik ayu ting2...wwuuiiissshhh,,sneng ngliatny..ttangga ada yg lewat,,"waaaahhh nostagia tah??"..dengan kompaknya mreka bdua ngjawab,,,"sanes,,nuju nostalgila"
gw lg liat tv dnger dkit dri dlem rmah,,langsung kluar smbil triak "kacang kulub,,kacang kulub..."kabur lagi deh kdalem...
yg bisa gw ambil pljran yaitu
BAGAIMANA KITA BISA SALING MEMAHAMI, SALING MENGERTI DAN SALING MENGISI...

0 komentar:

Poskan Komentar