Jumat, 11 November 2011

Seikat Semangat

aakkkkhhhhh.....
apa seeeehhh...
gk knpa2...
truss...
Yaudah gtu...

mungkin itu prasaan gw yang sekarang sedang ngomong, mungkin juga perasaan gw sekarang lagi ngomong.."mana sihh racun yang bisa buat gw mati untuk sementara waktu,trus hidyup lagi tahun depan...".mau mati ko banyak permintaan yah..
ok sampai disitu btapa hati yang berkecamuk,,alah alay banget sih..
ceritanya dimulai dari ketika gw mencoba untuk ngebuka kmbali hati yng sbenerny sakit bgt sih..maklumlah kalo orang2 SMA zman sekarang bilang "galau menerpa" sakit hati mendera,,anjrit banget..puitis abizz..dapet dri mana sih w kta2 itu,,
ketika w mncoba bwt jalanin suatu hbungan lagi ma seseorang,,yang pasti cewek lho bukan ayam...yang terasa sekarang yang dulunya gw seperti terbebani dengan keposesifan seorang cewek,,sekarang ko malah sebaliknya..gw seakan dicuekin abis2an,,apa itu memang sifat dy,,ato emang niat dy,,w gk mau negatif thinking deh sekarang..yang penting jalanin hidup apa adanya..ambil jalan positif yang terbaik,,beres dah perkara..

1 komentar:

Poskan Komentar