Kamis, 01 Desember 2011

Tentang blog ini


salam,,
sebelumnya gw mohon maaf banget tentang tulisan2 gw disini yang mengesampingkan kaidah-kaidah tata bahasa indonesia yang baik dan benar menurut empu2 majapahit dahulu,,,hahahha

gw ngerasa jauh dari kata2 baku yang harus dipakai di indonesia,,
tapi dari semua itu,,
mohon maaf sekali...
kenapa gw begini...
karena gw gk bisa munafik pada diri sendiri,,,tapi gw juga tau harus nempatin dimana..
masa pas ngbrol ma presiden kyk gini bahasanya...kan gk lucu..
selain itu,,
bahasa yang gw pakai ini mungkin sedikit bisa mengakrabkan kita,,
lebih saling mengerti,,
bukannya gw gk bisa bahasa indonesia yang baik dan benar..tapi,,
alangkah baiknya dengan tulisan yang bersahabat,,mungkin bisa mempererat persahabatan..
gk ngerasa ada jarak,,ada canggung...dan sebagainya,,
gitu ja yach dari surat permohonan maaf gw ini,,hihihi....
salam...
 

0 komentar:

Posting Komentar