Selasa, 10 Januari 2012

hari-hari yang gw jalanin masa ini dimana hari-hari gw dalam pemikiran. pemikiran tentang rencana-rencana gw kedepan, dan saking gw terlalu konsen sama yang satu ini, selain ngerjain tugas2 yang slalu brtambah dan akhirnya gw sering lupa tidur. karena jadwal biasa gw ngerjain tgas yaitu bsok dkmpul,,hari ini krjain. gk disangka trnyata   di luar dugaan tugas mkan wktu bnyak ampe pagi,,gk smpet tdur lngsung brgkt k kmpus. tpi ttep tdur ko,cma mksudnya sih jadwal tdur yang salah. malem gw idup, siang otak gw shutdown..hehe,,


hari-hari selain kuliah gw disibukkan dg pkerjaan2 drmah yg gk jelas juntrunganny,,pngen sch punya usaha resmi yg bisa nghasilin uang..gk sperti skarang. ttangga, tmen, kluarga mnta bantuan untuk servis kmputer, hape, ato apalah..tpi yang gw dapat cuma kata2 "hatur nuhun". memang gw ngertilah,, dy kan gk tau kalo gw pngen hasilin uang dr stu. yg dia tau cma mnta bantuan yg dkira gw bsa atasin. prnah mkir buat nyari modal utk buat usaha itu,, tapi trlalu besar dan pstinya pngelolaanny gk maksimal..

saat ini gw nginjek sem 8 #injek bneran KRS,, yang artinya bagi kaum2 mahasiswa pintar saatny untuk mulai tugas akhir/skripsi. apa yg ada d pikiran gw brbeda,, gw brpikir gmna cranya gw bsa skripsi smbil prbaikan nilai dulu smbil krja pula.

sem 2-3 dimana gw msih smngat2ny kuliah sbesar smangat gw pngen cari pacar.tapi sekarang,,enggak. entah kenapa, karena gw yakin, dg gw berusaha jadi org baik, Allah akan siapkan sosok cwe yg baik pula. gk perlu dikejar2,, dia akan muncul sendiri bagaikan bidadari turun dr elang,,hahaha #indosiarkalee...

uang, yg ada d pkiran gw skarang uang. kenapa begitu yah,,sebetulnya ini berbanding terbalik dg apa yang jadi pronsip gw, bahwa "kebahagiaan seseorg tdk bsa diukur dg uang". tapi yg ada d rencana gw, gw harus kerja biar bisa beli mobil dg dwit gw sndiri. wlaupun ada yg bilang rizki di tngan tuhan..
tpi dari smua yg gw ungkapin di atas, satu kutipan yang harus disimak. yaitu, skarang gw lg berusaha menyempurnakan ikhtiar, dsertai doa dan twakal. 


0 komentar:

Posting Komentar