Rabu, 18 Januari 2012

Mulai Serius nih!!

Hari dimana aku merasa sangat dalam perasaan pada kehidupan. Terinspirasi oleh film dulu “gie”, Kehidupan dimana yang aku anggap hanya sebagai suatu jalan yang harus dilalui adalah suatu jalan cerita yang harus digoreskan dengan indah tiap bait dan kata.


Yang ada dalam benakku adalah apa yang sudah aku lakukan, apa yang harus aku perbuat.
Aku bukan siapa-siapa, aku belum berbuat apa-apa dan aku belum menjadi apa-apa dan aku belum mendapat apa-apa.
Satu kalimat di atas menerangkan gejolak hatiku yang tengah dilema mencapai suatu tingkat tertinggi ketenangan. Di lain pihak aku merasa sangat lemah tak  berdaya. Dan di sisi lain, aku sangat kuat dan tegar karena ini jalan hidupku, ini cara yang aku tempuh, ini hidup yang aku pilih.
Suatu hari nanti, aku akan buktikan bahwa semua jalanku yang kuambil sendiri mendapat keberkahan dan keridoan Allah SWT. Amin
Setiap detik, menit, jam bahkan hari kadang aku berpikir dimana letak kehidupanku di masa mendatang. Apakah ada segelintir cahaya, ataukah hanya kegelapan semata. Dari tulisan ini aku berharap padaMu Ya Allah penggenggam hati setiap manusia, jadikan aku orang yang bisa membahagiakan sesamaku terutama keluargaku, jadikan keberkahan dalam setiap langkah-langkahku yang banyak melampaui garismu. Setiap hela nafas dan setiap hembusannya kusebutkan namaMu ya Rabb,,semoga hari yang kau janjikan tiba padaku dan semoga yang kulakukan hari ini menjadi semangat tuk menjalani hidup esok hari,amin.






0 komentar:

Posting Komentar