Selasa, 28 Februari 2012

Tanpa Pakai Antivirus Proteksi Ampuh Virus Komputer (DeepFreeze)


Kamu mungkin bosan dengan format ulang windows atau bolak balik tukang servisan gara-gara virus yang bandel bin nakal bin anjrit,,hahaha

saya mencoba untuk posting bagaimana cara yang paling ampuh untuk memproteksi windows anda dari yang namanya virus. Semua Antivirus yang beredar sebenarnya tidak ada artinya kata si empunya virus, tanpa adanya suatu update #hallah suatu update. 
Maksudnya gini, antivirus secanggih apapun tidak akan pernah membersihkan virus dengan benar-benar bersih walaupun update setiap hari. Hal ini disebabkan karena menyebarnya virus yang setiap hari membuat tidak optimalnya kinerja semua antivirus.


Ada satu cara yang paling maknyus dan sayapun pakai selalu (kok dah kyk iklan yh,,hehe)...
Caranya yaitu dengan program yang bernama DeepFreeze, yaitu software aplikasi yang berukuran tidak lebih dari 4 mb yang merupakan program perlindungan penuh terhadap windows yang kita gunakan. Program ini benar-benar protect sampai-sampai data-data yang kita masukkan ke partisi hardisk yang kita protect tidak akan tersimpan. Jika bingung dengan ocehan saya di atas, silahkan download dulu aja programnya di sini


Cara Pakainya antara lain:
  1. Setelah di download, silahkan instal program DeepFreeze
  2. Setelah finish maka anda diminta untuk memprotect partisi mana yang akan dilindungi, sebagai contoh saya meprotect data di C: karena sistem windows ada di sana. partisi yang lain saya abaikan untuk penyimpanan data-data penting.
  3. Saran saya, yang berhubungan dengan simpan menyimpan maupun pinjam meminjam #gkgkgk kyk pegadaian yh...gak2 bneran ni, seperti program MS Office atau hasil downloadan anda tujukan pada partisi yang tidak terprotect. Pengalaman saya, apabila kita lupa akan hal ini, maka sampai kompi atau lepi kita restart data-data yang kita olah lenyap semua hilang seketika (disappear kalo bhasa sundanya) 
  4. Selamat mencoba, sekian dari saya. Semoga bermanfaat yah!



0 komentar:

Posting Komentar