Kamis, 23 Februari 2012

Tips cara mendownload game flash Miniclip

Salah satu game yang saya suka yitu keluaran miniclip. Selain ukurannnya yang kecil, permainannya seru, juga grafik yang disajikan bagus dan nyaman dilihat mata, haha. Tapi yang paling suka adalah adik saya yang sering sekali membuka game online ini. Terinspirasi dari situ, adik saya yang selalu menghabiskan kuota internet pada saat pakai paket. Ini membuat otak saya berpikir, #hallah mang bisa mikir, :p


"aa, bisa gk game ini didownload". dia tanya dengan memelas dan bercucuran air mata membanjiri seisi rumah, #hoho mulai LBY. Gak-gak, kurang lebih seperti itu pertanyaan dia. dari sini saya cari alamat situs yang bisa buat download file game yang berformat swf itu.
Naaahhh, akhirnya dengan pencarian berabad-abad lamanya. baru saya bisa menemukannya, situs ini telah usang, ditiup juga banyak debunya. #gkgkgk

Situs ini bernama file2hd.com. berikut langkah-langkahnya :

1. Buka game di www.miniclip.com, lanjut langsung pilih game yang mau didownload
2. Buka tab baru, masuk ke file2hd.com
3. Masukkan URL game dari miniclip pada kolom yang disediakan file2hd
4. Check list atau centong bahasa gaulnya pada  "I have read and agree to the Terms of Service"
5. Untuk filter, pilih objects
6. Klik get files
7. Maka di bawah terlihat file yang berformat swf. itu dia game flash yang kita inginkan. Untuk mendownloadnya, klik kanan pada file tersebut, pilih save link as
8. Done, selesai dan tinggal kita mainkan 


0 komentar:

Posting Komentar