Sabtu, 25 Agustus 2012

ProfitClicking bukan sekedar bisnis




Profitclicking Indonesia



Profitclicking atau dahulu kita kenal dengan nama JustBeenPaid adalah sebuah program online yang dirancang oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan uang secara online dengan cara yang mudah. Dalam ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang. Yang Anda butuhkan adalah untuk hanya membeli posisi Tripler/ paket iklan. Bisnis ini adalah Cara mudah membangun Aset menuju kebebasan Financial.
Bisnis ProfitClicking adalah iklan. Setiap 10 Triplers Anda membeli memberi Anda 1000 kredit iklan. Kredit masing-masing adalah sama dengan satu tampilan halaman. Anda dapat mengiklankan website Anda sendiri, link arahan dari program lain, toko online, dll asalkan dengan Syarat dan Ketentuan Bursa Lalu Lintas.

begitulah, secara singkat penjelasan dari bisnis online ini. Saya tidak akan berpanjang lebar menjelaskan sampai berbusa,,hehe..
intinya, yang punya modal silahkan invest disini. Silahkan tanamkan uang anda di ladang ini, dan biarkan uang anda yang bekerja membanting kertas,,loohh..iyalah uang yg kerja gtu,
pusing sekali kalo melihat perhitungan2 yang ada,,
langsung ke inti ja,,
program ini bersistem bagi hasil,
yaitu 2% senin-jum'at dan 1,5% hari sabtu & minggu
kalo dihitung2 lebih dari 50% dapat kita dapatkan,
contoh kalo kita inveskan 500 ribu saja,sudah 250 ribu lebih kta dpatkan dlam 1 bulan,,
belum lagi bnyak lg ksempatan2 lainnya..
langsung join ja deh disini 




0 komentar:

Posting Komentar